Berbagi Bingkisan untuk Yatim & Dhuafa

Karawang – Terlalu indah untuk diungkapkan, terlalu indah untuk dikenangkan tapi itulah kenangan kami ketika berkunjung ke rumah mereka. Rumah yang sederhana tapi menenangkan.

Ada satu anak yang kami kunjungi untuk mendapat bingkisan plus uang saku penyaluran dari para donatur untuk SETIA, wajah putih bersih berjilbab, ketika kami datang dia sedang sendirian di rumah, saya tanya Ibu ke mana? Dia jawab lbu lagi di sawah belum pulang, sedangkan ayahnya sudah lama meninggal. Masyaa Alloh, sejak kecil sudah menjadi yatim, sementara ibunya seorang buruh tani.

Semoga anak-anak yang kita santuni kelak menjadi anak-anak yang sholeh dan sholehah dan menjadi pribadi-pribadi yang mandiri. Bisa juga memberi manfaat untuk sesama. Seperti halnya para donatur sekarang. Sekarang anak-anak ini mendapat santunan, Semoga 20 tahun ke depan, mereka berubah menjadi donatur yang dermawan.

Kita semua berharap, para Yatim dan Dhuafa juga mendapat kebahagiaan, dan kesenangan meski ayahnya telah tiada.

Maka dari itu, yuk bantu dengan berbagi pada mereka, SETIA (Sedekah Yatim Dhuafa) adalah program yg sudah berjalan lama dan terus kita lakukan. Karena kita paham, mereka adalah bagian dari kita. Jadi kebahagiaan mereka, tentunya kebahagiaan kita juga.

Sahabat ingin berpartisipasi ??
Dengan sangat senang hati kami menyambutnya.

Silakan salurkan partisipasi sahabat melalui rekening :
BNI Syariah 990991241 a.n Dakwah Bina Ukhuwah Karawang Yayasan

Info & Konfirmasi :
082211644695 / 082112592343

Tags: No tags