Berbagi Nasi Kotak ke Warga Dusun Leuwiasem | SEHATI

Leuwiasem – Mengawali Jum’at pertama di bulan Desember ini, kami berkunjung ke Dusun Leuwiasem, RT 08/02, Desa Parungsari, Kec. Telukjambe Barat, Karawang. Menyampaikan amanah dari para donatur yang telah mendonasikan hartanya dalam program SEHATI (Sedekah Jum’at Penuh Arti). Kami merasakan betul kebahagiaan yang terpancar dari para penerima manfaat.

Bersedekah adalah momen untuk meningkatkan rasa syukur kita. Tak hanya itu, melalui sedekah, kita bisa menjadi pribadi yang lebih sabar, lebih rendah hati dan lebih menghargai setiap rezeki yang kita dapatkan setiap harinya. Sedekah juga akan membuat perasaan jadi lebih tenang, nyaman serta terjaga.

Semoga Allah mudahkan niat untuk terus bersedekah dan berbagi antar sesama. Karena membantu orang sampai mereka tersenyum bahagia apalagi sampai didoakan membuat hati terasa bahagia dan tenteram.

Sekali lagi, kami ucapkan terimakasih kepada para Donatur Bina Ukhuwah. Semoga Allah balas setiap harta yang disedekahkan dengan sebaik-baik balasan yang akan menjadi catatan amal baik dan menjadi asbab dimudahkannya segala urusan.

#TerimakasihDonatur
#PenyaluranSEHATI
#SedekahBarengan

Tags: No tags