Donasi untuk Ananda Dody Penderita Penyakit Kanker Nasofaring

Donasi untuk Ananda Dody Penderita Penyakit Kanker Nasofaring

Karawang –Semoga sahabat semua selalu dalam keadaan sehat dan tak kurang suatu apapun, tetaplah besyukur atas segala karunia yg Alloh beri terutama nikmat sehat karena tidak semua merasakan sehat. Adalah Dody seorang yatim penderita kanker Nasofaring. Yg sdh lama diderita.

Alhamdulillah kami mengumpulkan donasi u tuk Dodydan disalurkan pada hari Senin, 16 Desember 2019 kemarin sudah kami salurkan, diwakili oleh pihak keluarga Ananda Dody yang datang langsung ke kantor Yayasan Dakwah Bina Ukhuwah Karawang.

Sebelum serah terima, kami pun berbincang dengan Pak Rangga (keluarga Dody) terkait kondisi Dody terkini. Kondisi Ananda Dody kini masih dalam proses kemo di RS Darmais dan masih memerlukan dana.

Sebelumnya dody adalah anak yang menerima vonis Kanker Nasofaring. Dody pernah dirawat di Rumah Sakit Kanker Dharmais kurang lebih 8 bulan lamanya. Untuk itu, kami buka kembali Donasi untuk Ananda Dody di tahap ke-2.

Adapun donasi yang sudah disalurkan di Tahap 1 itu sejumlah Rp 5.367.500 (lima juta tiga ratus enam puluh tujuh ribu lima ratus rupiah).

Kami mengucapkan jazakumullah khairan katsiran kepada seluruh donatur yang mempercayakan donasinya melalui Bina Ukhuwah Karawang. Mari peduli terhadap sesama dan jangan pernah bosan untuk terus berbuat baik.

— — —
Silakan salurkan kepedulian Anda melalui :
BNI Syariah 990991241
an. Dakwah Bina Ukhuwah Karawang Yayasan

Info & Konfirmasi :
082211644695

#LaporanPenyaluranDonasiUntukAnandaDody
#SedekahBarengan

Tags: No tags