Yayasan Bina Ukhuwah Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Yatim Penghafal Qur’an

Yayasan Bina Ukhuwah Karawang melakukan peletakan batu pertama dalam peresmian pembangunan Rumah Yatim Penghafal Qur’an di Kampung Kebon Kalapa, RT 08 / RW 04, Desa Kutapohaci, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang, Rabu (05/08).

Alhamdulillah, puji dan syukur kami panjatkan kehadirat Allah Subhanahu wa Ta’ala Maha Pemberi Nikmat, yang telah memberikan karuniaNya sehingga Yayasan Bina Ukhuwah bisa melakukan peletakan batu pertama untuk menandai dimulainya pembangunan Rumah Yatim Penghafal Qur’an yang berada di Desa Kutapohaci, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang.

Rumah Yatim Penghafal Qur’an yang dibangun oleh Yayasan Bina Ukhuwah adalah bagian dari ikhtiar dan cita-cita untuk memakmurkan dan memuliakan para yatim agar menghasilkan generasi Qur’ani berbasis anak yatim yang belum aqil baligh.

Sementara itu, rumah berukuran 12 x 16 meter 2 lantai ini rencananya akan dibangun asrama putra & putri, kamar pengasuh, aula, ruang tamu, dapur, dan kamar mandi.

Selanjutnya ucapan terima kasih kami sampaikan sebesar-besarnya kepada para donatur yang telah memberikan donasi kepada kami untuk membangun Rumah Yatim Penghafal Qur’an.

Jazakumullohu ahsanal jaza, semoga Allah memberikan balasan kebaikan kepada para donatur dengan sebaik-baik balasan.

Bagi sahabat yang ingin berpartisifasi silakan transfer ke rekening BNI Syariah 990 991 241 an. Dakwah Bina Ukhuwah Karawang Yayasan.

Tags: No tags