Ramayanti, Darinya Kami Belajar Arti Sabar

Karaba II – Alhamdulillah kami tim Yayasan Bina Ukhuwah Karawang berkesempatan menengok Bu Ramayanti. Sebenarnya sudah sejak lama kami ingin segera kerumahnya, tapi Qodarulloh baru bisa hari Rabu 22 Januari 2020.

Setelah janjian dengan Pak Agus (Suami bu Ramayanti ) , tim Bina Ukhuwah meluncur kerumahnya di Perum Karaba 2 Klari. Dan ada dirumah putranya yang masih TK.
Bertemu dengan Bu Ramayanti merupakan kebahagiaan buat kami tim Bina Ukhuwah, selain silaturahim juga mengantarkan amanah dari para donatur Bina Ukhuwah, donasi tahap 1 sudah tertunaikan dan diterima langsung oleh Bu Ramayanti dan suami.

Melihat ketabahan dan ketegaran beliau membuat kami juga bersemangat. Ya Sahabat meski beliau sakit , tapi masih bisa tersenyum bercerita tentang anak-anak nya. Membuat saya lupa kalo saat itu saya bicara dengan orang sakit, ada senyum dan harapan serta optimis yang tinggi kalau beliau bisa sembuh, InsyaAllah atas izin Allah. Beliau bercerita saat ini di tangani 5 Dokter, Dokter khusus kanker, Dokter paru-paru dan yang lainnya, MasyaAllah ikhtiar yang maksimal. Dan beliau bilang jadwal kemo therapy untuk bulan februari tanggal 5, mohon Do’a nya ya sahabat Bina Ukhuwah semoga semuanya berjalan lancar tanpa kendala.

Tak lupa saya menyampaikan pesan ke Bu Ramayanti untuk meminta do’anya untuk para donatur Bina Ukhuwah semoga diberi keberkahan yang berlimpah, tercapai segala hajatnya, dan diberi kesuksesan dan kemudahan bagi para putra dan putrinya dalam menuntut ilmu. Dan beliau mengaminkannya. Man jadda wa Jadda, Semoga Allah beri kesembuhan untuk bu Ramayanti dan senantiasa diberi ketabahan dan kesabaran dalam melewati setiap prosesnya. Sungguh hanya Allah tempat bergantung atas segala makhluk dan kita semua bermohon kepada-Nya untuk kesembuhannya, Aamiin Ya Robbal ‘Alamiin.

Tags: No tags