Senyum Warga Terpacar di Desa Purwamekar

Rawamerta – Jum’at, 24 Januari 2020 program SEHATI (Sedekah Jum’at Penuh Arti) hadir di tengah-tengah warga desa Purwamekar, tepatnya di Dusun Krajan, Rt 02/Rw 01, Desa Purwamekar, Kec. Rawamerta, Kab. Karawang.

Di tengah siang yang terik, pukul 10.30 WIB, Tim SEHATI berangkat menuju lokasi penyaluran. Dalam perjalanan, kami menikmati beberapa spot yang memanjakkan mata. Pemandangan sawah yang terhampar dan sejuknya pepohonan di depan rumah-rumah warga.

Tak terlalu lama kami tiba di lokasi. Tepatnya, pukul 11.00 WIB. Sebelum memulai aksi penyaluran, kami terlebih dahulu menemui Bpk. Sobirin selaku perwakilan dari warga setempat. Setelah sedikit berbincang dan rehat sejenak di kediaman Bpk Sobirin, Tim SEHATI bergegas mengunjungi warga. Dari rumah ke rumah kami menemui warga seraya memberikan amanah dari para donatur berupa nasi kotak yang rutin kami bagi dai hari Jum’at.

Terlihat senyum bahagia dan sambutan yang hangat tatkala Tim mengunjungi rumah mereka. Terlihat senyum bahagia saat menerima sedekah nasi kotak seraya do’a terpanjat dan rasa terimakasih terhatur untuk para donatur.

Sungguh kita semua patut bersyukur atas rahmat dan berkah yang Allah berikan kepada kita.

Kepada para donatur, maka ini adalah sebuah kebahagiaan bisa berbagi, menghadirkan rasa bahagia, terkhusus kepada para jompo dan dhuafa. Semoga menjadi pemberat amal para donatur di akhirat kelak, Allah balas kebaikan para donatur dengan sebaik-baik balasan.

Tags: No tags