Tebar Peduli Kegiatan Pesantren

Di Bina Ukhuwah Karawang sdh terbiasa menerima proposal kegiatan, terlebih di bulan Ramadhan ini, entah itu kegiatan ormas, Pesantren ataupun lainnya.

Selama Bina Ukhuwah Karawang bisa bantu ya kita bantu walau mungkin belum maksimal. Dan Salma santri MS mengajukan juga untuk acara di pesantrennya. Tanpa membawa proposal secara pisik. Mohon maaf saya bilang Yayasan tdk bisa mengeluarkan dana, kalau proposal tidak ada, Sementara dia sdh dr tgl 1 mei di rumah setelah acara Wisuda kemarin.

Ngomong-ngomong saya bilang ,usaha hubungi guru / teman osis yg punya proposal digital nanti kita pelajari dulu.anak jaman sekarang tidak kalah gesit degan para emak yg datang ke yayasan untuk dukungan donasinya entah itu baksos, kuliah dhuha kegiatan Ramadhan dll.

Dan Salma berhasil, mendapat proposal digital sehingga kami diyayasan bisa mempelajari dan pd akhirnya mengacc untuk memberikan donasi keacara tersebut.

Semoga ikhtiarnya mendapatkan keridhoan dan donasi untuk acara di MS mendapat keberkahan terutama untuk para donatur Bina Ukhuwah Karawang. Dan acara lancar tanpa kendala.

Barokallohu fiikum untuk semuanya, Ramadhan raih keberkahan dan Ampunan.

Tags: No tags